ICO) (Bounty) [Airdrop] Palace Residence - proyek pertama untuk lisensi real estat menggunakan prototipe


Ini adalah proyek pertama yang memberi lisensi real estate menggunakan prototipe praktis di 17 negara.
Keyakinan dalam mata uang digital semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk transaksi real estat.
Menurut perkiraan, selama dekade berikutnya, penggunaan mata uang kriptografi secara luas akan memungkinkan untuk menyingkirkan broker real estate dan mempercepat proses negosiasi.
Namun, sehubungan dengan mata uang digital, masih belum ada konsensus di dunia. Di banyak negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Jerman, kami memutuskan posisi mata uang bit dan mengambil langkah-langkah untuk melarang penggunaan uang digital untuk tujuan ilegal.
Di beberapa negara, Bitcoin dikenakan pajak, misalnya, di Singapura, mata uang enkripsi setara dengan nilai biasa.
Dan sampai saat ini, ada negara yang melarang Bitcoin sebagai mata uang ilegal. Semua operasi yang menggunakan mata uang crypto di negara-negara ini dianggap penipuan pencucian uang.
Tetapi tidak peduli berapa usia sistemnya, masa depan berada di belakang uang digital.
Butuh waktu bagi sebanyak mungkin orang untuk memahami dan menerima semua keuntungan mata uang masa depan mata uang baru.
Hari ini, daftar lengkap barang dan jasa yang dapat dibeli untuk koin bernilai rendah, termasuk real estat, telah diputuskan.
Penjualan pertama real estat dengan mata uang kriptografi terjadi di Israel 2012.
Sejak itu, secara teratur di media, Anda dapat mendengar transaksi semacam itu di suatu negara atau negara lain. Dan segera akan menjadi normal.
Mengapa Bitcoin menyebabkan rasa takut dan ragu?
Bitcoin tidak memiliki pusat penyimpanan dan administrasi terpusat. Setiap warga dunia dapat menggunakan mata uang ini, tetapi tidak ada organisasi yang bertanggung jawab.
Apakah mata uang enkripsi itu? Mata uang enkripsi adalah mata uang virtual, dan unitnya adalah mata uang. Karena informasi ini dienkripsi dalam bentuk huruf atau angka, mata uang ini tidak dapat disentuh atau dipalsukan. Sifat uang digital adalah bahwa mereka berada di jaringan dan tidak dapat terhubung ke mata uang normal. Ini hanya sebuah biaya. Koin dapat dibeli dalam jaringan komputer dan dapat dihasilkan sesuai dengan protokol kriptografi yang hanya dapat digunakan komputer atau kelompok komputer yang kuat. Hampir tidak mungkin untuk memalsukan koin ini di komputer atau jaringan komputer lain.
Semua operasi sistem Bitcoin dilakukan dalam jaringan pelanggan yang dapat mengontrol satu sama lain.
Bagaimana perdagangan dilakukan ketika membeli dan menjual real estat?
Pembelian atau penjualan transaksi real estat dapat dilakukan di negara mana pun di dunia tanpa harus benar-benar ada di sana.
Properti aset disimpan dalam Pemblokiran platform perangkat lunak dan risiko kehilangan properti menghilang.
Teknologi blockbuster memberikan keandalan dan menghilangkan penipuan pencurian data. Notaris dan klien yang melakukan transaksi memiliki kunci elektronik untuk mengakses sistem.
Platform Spesialisasi Blochein tidak memungkinkan untuk memalsukan transaksi komersial dan menyederhanakan mekanisme validasi real estat.
Apa yang tidak biasa tentang mata uang enkripsi? Fakta bahwa itu benar-benar independen dari pemerintah bank dan lembaga keuangan lainnya.
Menurut agen real estat yang berpartisipasi dalam sektor real estate, mata uang kriptografi memungkinkan untuk memperluas pasar bagi pembeli asing.
Misalnya, di Dubai, beberapa perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan memulai proyek komersial baru. Menurut proyek ini, rumah dijual sebagai mata uang kriptografi. Harga terendah di apartemen studio Dubai dimulai di Bitcoin, 33 apartemen elit: lebih dari 80 bitcoin.
Selain jual beli, uang digital semakin banyak digunakan sebagai alternatif pembayaran untuk menyewa rumah atau kantor.
Selain itu, teknologi baru dapat mengurangi biaya jam kerja. Yang kita butuhkan dalam beberapa hari atau minggu sekarang dapat diselesaikan dalam beberapa menit. 
The Palace Residence Group adalah perusahaan real estat.
Perusahaan Palace Residence Group menyediakan protokol yang mempertimbangkan semua nuansa dan persyaratan penjual dan pembeli. Protokol memiliki semua peluang untuk menjadi standar dalam industri ini.
Palace Residence Group adalah pasar untuk penjualan utama dan perdagangan aset sekunder.
Palace Residence Group adalah proyek real estat pertama yang mencakup 17 negara di seluruh dunia.
Tim Palace Residence Group didukung oleh para ahli di bidang blok teknologi, seperti spesialis di bidang real estat, pemasaran, komunikasi, dan aset keuangan.
Tujuan dari Palace Residence Group adalah untuk mempromosikan pengenalan teknologi blok di pasar real estat dengan menciptakan kondisi optimal untuk semua pelaku pasar.
Grup Istana Residence berencana untuk mentransfer semua catatan real estat ke teknologi pemblokiran. Ini akan sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan tanpa mediasi, mengurangi biaya transaksi dan memastikan transparansi dan likuiditas transaksi di pasar.
The Palace Residence Group mengusulkan untuk menjadi proyek pertama untuk mengiklankan real estat dalam strategi pemasaran B2B.
The Palace Residence Group adalah peluang pasar publik untuk real estat, yang meningkatkan transparansi pasar real estat profesional dan ritel dan mengkompensasi perbedaan.
Perusahaan menghilangkan penipuan dengan mendaftarkan semua transaksi dalam satu rantai blok.
Palace Residence Group akan membantu menjual real estat dan membantu pasar menjadi lebih lancar.
The Palace Residence Group dari perusahaan ingin mendapatkan kerjasama dari berbagai macam orang mulai dari cryptographers hingga kelas menengah dan pedagang.
Palace Residence Group menyediakan akses ke pasar real estat untuk sebagian besar populasi, karena hanya investor di kota besar yang memiliki hak akses sejauh ini.
Protokol Istana Residence Group adalah kombinasi dari "Kontrak Pintar" yang menarik berbagai macam peserta di pasar real estat, memblokir teknologi dan dukungan hukum di platform. 
Semua transaksi dieksekusi pada platform menggunakan hanya token PRT.
Ini adalah model yang patut dicontoh tentang bagaimana proses penjualan diimplementasikan pada platform: setiap penjual yang menjual real estat akan melakukan hal berikut:
Pendaftaran ke platform 
Verifikasi data penjual dan entri katalog 
Terima akses penjual ke bilah alat. 
Buat "Halaman Penjual" dan tampilkan informasi tentang objek penjualan dan penjual. 
Token didistribusikan sebagai berikut:
Penasihat dan tim: 20% 
Cadangan - 20% 
ICO, penjualan presale dan pribadi - 60%
** Kampanye hadiah: **
Jenis hadiah uang tunai yang dapat digunakan adalah sebagai berikut.
Kampanye Berlangganan (20%) 
Transfer (15%) 
Facebook (15%) 
Twitter (15%) 
Reddit (10%) 
Blog (10%) 
Youtube (15%) 
Anda akan terbiasa dengan ketentuan dan dapat bergabung dengan proyek di sini.
Tautan yang berguna:
Situs web: https: //prt-tokens.com/
Kertas putih: https: //prt-tokens.com/upload/files/whitepaper.pdf
BTT: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 4612775
BTT Bounty: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 4.628.784,0 
電報: https: //t.me/prttoken
Twitter: https: //twitter.com/PalaceResidenc
Facebook: https: //www.facebook.com/PalaceResidenceToken
メ ィ ア htt: https://medium.com/palace-residence
Reddit: https: //www.reddit.com/user/PalaceResidence 
------------------------------------------------------------
Penulis: Maryatibtc
profil Bitcointalk: 
Alamat dompet eth : 
0x20e8ce56DB99EC437BD8218Ab29595E4289eAC43

Komentar

Postingan populer dari blog ini

⭐[Review 85/100]⭐ Saifu: Một tài khoản cho Fiat và Cryptocurrency

Quantocoin is a platform for future funding built on blockchain Wave

SKYFchain