Investasi di ICO Swipe

1.png
Mari kita bicara tentang proyeknya
Investor Malibu telah lama mencari startup yang menjanjikan namun kami menemukannya. Perkenalkan proyek Swipe. Ini terutama adalah platform seluler terdesentralisasi untuk data keterlibatan. Proyek ini bermaksud untuk menyediakan pengembang aplikasi dengan paket alat pemasaran tertentu SDK, yang melibatkan monetisasi data anonim menggunakan teknologi blockchain. Siapa pun yang menggunakan paket ini pada gilirannya akan menerima hadiah karena menyediakan data mereka. Berbicara tentang pengembang, mereka bisa mendapatkan lebih banyak data dari jaringan Swipe dan dengan demikian dapat meningkatkan aplikasi mereka berdasarkan data yang diterima
Sistem tradisional mengalami sejumlah masalah, karena jaringan itu sendiri membuat pengguna keluar dari proses ini. Jaringan broker menstimulasi kontribusi para pengguna ini tidak adil. Oleh karena itu, semua industri sangat membutuhkan pembaruan.
Jaringan Swipe yang terdesentralisasi, sebaliknya, mendorong pengguna untuk membagikan datanya secara anonim. Ini akan memungkinkan perdagangan secara adil dan transparan dan semua pengguna dan pengembang akan puas. Jika kita berbicara tentang transaksi data, mereka benar-benar dilakukan sesuai dengan semua prinsip kontrak pintar. Tidak ada risiko lebih dalam pembelian produk informasi berkualitas buruk.
Tujuan dari proyek dan keuntungan utama
Pengembang proyek sangat bagus bahwa pada saat munculnya teknologi blockchain, memutuskan untuk membuat platform yang terbaru. Tujuan utama dari procta Swipe adalah untuk menyediakan kondisi terbaik bagi pengembang aplikasi sehingga mereka dapat memahami pengguna dan clents mereka di tingkat yang baru. Selain itu, proyek ini bermaksud untuk mendorong dan memberi penghargaan kepada pengguna aplikasi atas kontribusinya terhadap data.
Platform inovatif ini menawarkan proposisi nilai berikut untuk populasi:
Semua produsen data akan sepenuhnya didorong untuk membagikan data berkualitas. Ini berlaku untuk pengguna biasa dan pengembang. 
Manajemen kepercayaan dari meditasi data akan disediakan melalui kontrak cerdas, yang akan mengontrol kebijakan monetisasi data dan distribusi hadiah. 
Memberikan transparansi semua data Anda. 
Dan tentu saja, privasi dan keamanan. 
Ini sering memusatkan data pasar yang terdesentralisasi? Pertama-tama, dimana data yang dihasilkan dianggap menjadi kunci untuk membantu pengembang aplikasi, yaitu: optimasi pemasaran dan anggaran pemasaran, berdasarkan preferensi konten konsumen, di berbagai perangkat seluler dan tentu saja dalam periklanan.
Tim pengembang dan spesialis terkemuka
Mitra umum proyek
Tentang SWIPE katakan di media
Rencana pengembangan swipe
Fitur token dan detail program ICO
Untuk menggunakan jaringan Swipe, Anda perlu token internal. Kontrak cerdas mendistribusikan token Swipe ini ke semua pengembang aplikasi dan, karenanya, kepada pengguna pada saat monetisasi data. Akan ada pelepasan dompet Anda sendiri, tempat Anda dapat melakukan operasi dengan aset. Ke mana lagi token itu akan digunakan? Tentu saja, ini dalam iklan, dalam pembelian data, selama hadiah, dan akan dikenakan persentase tertentu dari Komisi pada saat transaksi.
Pengembangan didasarkan pada Protokol ERC-20 
Menerima mata uang untuk membeli token akan sangat ETH
Sejauh ini, tidak ada informasi tentang syarat dan rincian ICO, tetapi dalam waktu dekat informasi akan diumumkan di situs web resmi atau di Telegram.
__________________________________________________________________________________
Nama pengguna bitcointalk : maryatibtc
Profil bitcointalk:
Alamat eth : 
0x20e8ce56DB99EC437BD8218Ab29595E4289eAC43

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quantocoin is a platform for future funding built on blockchain Wave

⭐[Review 85/100]⭐ Saifu: Một tài khoản cho Fiat và Cryptocurrency

SKYFchain