IOU-TRUE P2P E-COMMERCE LOYALTY PLATFORM PADA BLOCKCHAIN

Menemukan dan mendapatkan klien baru dapat menjadi tantangan yang luar biasa. Alasannya bisa banyak, mungkin karena itu, detail kesetiaan klien tidak berbohong: ini sekitar 500% lebih mahal untuk berubah dibanding yang baru daripada mempertahankan klien saat ini. Mendapatkan klien lain dari jangkauan pesaing terkenal menyerupai migrain yang kekal bagi pemasar, Sehubungan dengan pertemuan online yang dipersonalisasi di AS, [faktor] yang paling umum adalah situs yang disederhanakan oleh gadget (destop, tablet, seluler) (64%) dan penawaran waktu terbatas untuk hal-hal yang sangat dipertimbangkan klien (59%) Temuan menarik: 53% orang dewasa yang tinggal di unit keluarga berpenghasilan tinggi akan berganti merek karena menggunakan kupon. Ini membawa mereka ke masalah penting: kesulitan yang dihadapi bisnis internet.

IOU AIM
IOU reevaluates existing loyalty frameworks in request to give greater adaptability, control, and improved advantages for Merchants with a specific end goal to ensure the most astounding conceivable level of customer fulfillment for the brought about advertising consumptions. IOU "loyalty system" permits entrepreneurs to make another level of collaboration with customers and, above all, gives the open door for customers to uninhibitedly trade their IOU Offers with different customers for different IOUs which are required more for those exchanging parties. IOU Peer-to-Peer (P2P) stage giving new open doors for every Merchant (Business Dealer) on the planet with respect to loyalty system association, collaboration with buyers, investment fascination, and income development by the methods for issuing its own unreservedly tradable IOUs (IOU Crypto-Obligations /"IOU-CO").
BAGAIMANA IOU BEKERJA
IOU menawarkan keterusterangan lengkap menggunakan Blockchain untuk penawaran Loyalitas Grup dengan visibilitas yang jelas, keamanan, kecepatan pemrosesan, dan keterlacakan trasaksi melalui pendaftaran terdesentralisasi, semua hal dipertimbangkan. IOU adalah Merchant Penawaran dan Konsumen yang jelas titik fokus atas kondisi bisnis internet yang mempengaruhi transaksi untuk biaya efektif dan aman sambil membangun kepercayaan yang ekstrim antara Pedagang dan Konsumen. Komponen penilaian akan sangat membantu kepercayaan. Kecukupan biaya transaksi dan jangkauan pembeli di seluruh dunia mengalahkan strategi pembayaran digital tradisional karena mengungsikan para perantara / pemroses pembayaran yang mengambil pemotongan besar. Bukan hanya pembeli yang merasa aman dan mendapatkan dana investasi penting selain itu, mereka dapat memanfaatkan IOUs mereka sebagai sumber daya fiskal riil yang akan memiliki kapasitas untuk bertukar dengan konsumen atau penawaran yang berbeda pada perdagangan. Ini adalah keuntungan besar dari IOU Platform. Faktor loyalitas adalah keuntungan luar biasa lainnya yang memungkinkan dua pembeli dan pedagang mendapatkan kompensasi untuk menciptakan top of the line, penawaran kualitas dan pertukaran pada IOU 24 Laporan ini sepenuhnya pribadi, rahasia dan individu untuk penerima manfaatnya dan tidak boleh direplikasi, didistribusikan atau diduplikasi secara keseluruhan atau terbatas, atau pergi ke luar. Pedagang dagang dan Konsumen akan memiliki kapasitas untuk memberikan beberapa IOU bagi mereka yang membutuhkan dan mendapatkan kompensasi untuk kegiatan amal. Organisasi juga akan meminta hadiah untuk alasan yang luar biasa dan akan memberi kompensasi kepada Pedagang dan Konsumen,
IOU AWAL PENAWARAN COIN (ICO)
IOU meluncurkan kampanye Initial Coin Offering (ICO) yang menjanjikan dan token utilitas IOUX.
Token = IOUX
Harga Per Token = 0,00125 ETH
Bonus = Tersedia
Bounty = Tersedia
Platform = Ethereum
Menerima = ETH
Negara = Inggris
Whitelist / KYC = Keduanya
COIN OFFERIN BONUS AWAL

DISTRIBUSI TOKEN

PETA JALAN
.png)
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
Profil Bitcointalk: maryatibtc
URL Profil Bitcointalk:
Eth : 0x20e8ce56DB99EC437BD8218Ab29595E4289eAC43
Komentar
Posting Komentar