CryptoMarketCloud

Masalah sebenarnya adalah, mayoritas investor 92% hampir pasti kehilangan uang, total kapitalisasi pasar turun dari 820 Miliar ke bawah 200 milyar, beberapa akan mengatakan itu fud, yang lain akan mengatakan pasar beruang dan yang benar-benar paham sekali akan bersikeras itu adalah perpaduan keduanya, dan kami di Crypto Market Cloud setuju dengan keduanya tetapi juga harus memasang iklan itu, semua orang membeli janji-janji bulan dan lambo, Menjanjikan bahwa perusahaan akan mengganggu dan mendesentralisasikan ini, itu dan yang lainnya!
Deskripsi Proyek:
Crypto Market Cloud telah menjadi produk yang dikembangkan dan berfungsi yaitu platform Ico, Crypto Directory, Crypto, Blockchain dan News hosting kami, tetapi sekarang kami akan mendapatkan produk lengkap, kami sedang membangun Eco-System lengkap mandiri, Blockchain sendiri, Cryptocurrency Exchange kami sendiri, yang hanya akan menerima dan fokus pada pembuatan token dan daftar untuk token Keamanan dan Ekuitas.

Because of a decade of QE and other macro-economic factors, the market is shifting investments from the public markets to private markets. Both because there are less IPOs and because high returns are found more in the early stages of companies rather than when they go public. This means that there is INCREASED DEMAND TO INVEST IN PRIVATE EARLY STAGE COMPANIES SECURITY ICOs. Our Security ICOs can be a supplier for this real demand. Private investors that are not participating due to regulatory fears, will step in once there is a way to invest without this uncertainty. Security ICOs can be a supplier for this real demand. Private investors that are not participating due to regulatory fears, will step in once there is a way to invest without this uncertainty

Token:
Nama tokennya CMC. Token saat ini token standar ERC 20 standar yang telah dibuat pada jaringan Ethereum dan memiliki kemampuan dan kompatibilitas untuk melakukan apa yang setiap token ERC20 standar lainnya.
Total suplai adalah 120 juta. Persediaan yang beredar adalah 80 juta. Token untuk dijual adalah 70 juta. 

Data:
Whitepaper tersedia untuk diunduh dalam bahasa Inggris. Pada 28 September 2018 di telegram-1865 pengikut, facebook-5768, twitter - 2685, terkait di-38, menengah -3 dan instagram - 1154. Ada saluran YouTube yang disebut Crypto Market Cloud (535 pelanggan).
Peta jalan:
Pada Q1 2018 adalah ide untuk CryptoMarketCloud dan tim Assembly. Di Q2 memulai pengembangan CryptoMarketCloud, di Q2-Q3 CryptoMarketCloud diluncurkan, di Q3 CryptoMarketCloud menjadi platform ico yang sukses dan sukses, CryptoMarketCloud Mengembangkan Token dan pengembangan timnya sendiri. Di Q4 adalah persiapan untuk peluncuran Ico sendiri, perakitan tim, kertas putih dan desain situs web, Ico diluncurkan. Pada tahun 2019, CMC token Listing on Exchange, bekerja dan mengembangkan Blockchain sendiri dimulai, Blockchain sendiri selesai dan digunakan, pembuatan kontrak cerdas yang mungkin di Blockchain sendiri, bekerja pada pengembangan CryptoCurrency Exchange sendiri dimulai, pertukaran cryptocurency selesai dan digunakan, daftar top 10 mata uang dalam pertukaran kami, CryptoMarketcloud Eco-System lengkap dikembangkan, disebarkan, dan berfungsi sepenuhnya.
Tim:
Tim ini mencakup 16 orang, yang mana dari mereka 1 pendiri, 1 pendiri dan 5 penasihat.
NICK NICHOLS adalah CEO dan pendiri. Penasihat Ahli dan Strategis ICO di ICOBench. TANYA NICHOLS adalah CFO dan co-founder. 

Penasihat.
Guillaume Micouin adalah Ahli Bench ICO, Blockgeeks Ambassador, Penasihat IDACB, IMMO High1000, Anggota Bitcoin Foundation, CEO-ABC.
Quentin Herbrecht adalah CEO & Co-fondateur, Perusahaan ABC, IMMO, Top 100 Expert ICObench, Manajer france Golden Currency.
Vladimir Denis adalah penasihat investasi keuangan di cryptocurrency, general manager, ABC Corporation, penasihat ICO, pedagang, penulis.
Jūrgen Kob adalah FinFluencer, blockchain dan cryptocurrency, ICO-Advisor, Social Media, Digital Finance.
Amit Kumar adalah konsultan blockchain, penasihat ICO, acara dan MEETUPS, angel investor, cryptocurrency, PR Strategy Investments. 


Situs web: https://cryptomarketcloud.com
Nama pengguna bitcointalk : Maryatibtc
Profil bitcointalk : 
Alamat dompet eth :
0x20e8ce56DB99EC437BD8218Ab29595E4289eAC43

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quantocoin is a platform for future funding built on blockchain Wave

⭐[Review 85/100]⭐ Saifu: Một tài khoản cho Fiat và Cryptocurrency

SKYFchain