UBECOIN - Cryptocurrency yang dirancang untuk bisnis dan hiburan


Salam untuk Anda semua pembaca, dalam artikel ini saya akan membahas tentang inovasi baru dan merintis jalan "UBECOIN" dan saya akan menghargai kedudukan Anda hingga akhir.
UBECOIN PENDAHULUAN Blockchain 
menjadi landasan inovasi modern dan memiliki potensi untuk merevolusi dunia. Menyadari potensi ini, UBECOIN https://ubecoin.com/ telah merangkul tim profesional wirausaha pemula dan investor bisnis untuk menciptakan platform perdagangan blockchain yang menyeluruh. Kami akan menciptakan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar tradisional dan aset berbasis blockchain. 
Terima kasih kepada dunia teknologi yang dicampur dengan konsep UBECOIN, perusahaan teknologi Gibraltar yang memungkinkan kesuksesan platform ini dan berdiri di alam liar dari cryptocurrency
dengan upaya luar biasa, sebagai batu penjuru dan transformasi cepat untuk memilah industri ini dalam isu-isu yang sudah ada melawan Cryptocurrency.
Ubecoin adalah pengaturan blockchain yang dibuat oleh organisasi inovasi Gibraltar dengan titik tidak sebanyak gangguan iklan konvensional yang mengiklankan secara universal. 
Ubecoin akan digunakan sebagai media perdagangan dari Bisnis ke Bisnis (B2B), Bisnis ke Konsumen (B2C) dan Konsumen ke Bisnis (C2B).
Inovasi Ube Ltd adalah menggunakan inovasi blockchain, untuk memberikan pertukaran langsung di seluruh dunia kepada dealer dan pembeli. Hal ini terjadi tanpa biaya pertukaran uang, penangguhan atau komunikasi dengan Lembaga Keuangan yang membuat keuntungan uang sangat besar bagi vendor.
Vendor juga akan mendapatkan keuntungan dengan biaya kerangka kerja yang secara fundamental berkurang dari tahap pertukaran Ube Ltd, yang akan membuat para calon pembeli kehilangan basis biaya yang tidak ada untuk naik terhadap rencana aksi Ube Ltd. Ube Ltd pada awalnya berarti mengganggu pasar dengan menyalahgunakan cacat karakteristik dari rencana aksi penawaran adat.
ATRIBUT DARI UBECOIN 
Biaya Transaksi Tunai Nol Pernah 
Oleh dan besar organisasi tahap perdagangan yang ada membebankan biaya uang sebesar 10-13% pada setiap pembelian / pertukaran tawaran. Tahap tawar-menawar adat secara teratur memerlukan biaya bergabung, mempublikasikan biaya, biaya non-pertukaran dan kontrak aman. Tuduhan ini memotong keseluruhan pendapatan Anda dan secara radikal mengurangi manfaat memanfaatkan transaksi sebagai cara mengembangkan bisnis Anda. 
Ubecoin dan Free Trade Barter adalah 100% biaya pertukaran uang gratis. Biaya promosi tunggal tahunan yang mempromosikan akses ke Free Trade Barter mengatur dan hanya itu; menghemat waktu dan uang Anda sambil memastikan biaya Anda. TIDAK ADA BIAYA TERSEMBUNYI.
Anda Memiliki Kontrol Lengkap 
Terlepas dari apakah Anda seorang bisnis atau pembelanja Anda bertanggung jawab untuk catatan Anda dan penyesuaian Anda dari Ubecoin terus-menerus. 
Dengan mendesentralisasi bisnis kesepakatan dalam skala dunia, Ubecoin dan Free Trade Barter sedang melakukan bisnis secara komprehensif dengan saluran pusat penawaran lainnya. 
Ubecoin menawarkan panduan Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C) dan pertukaran Consumer to Business (C2B). Pertukaran dipastikan dengan catatan langsung dari blockchain, yang pada akhirnya berarti pertukaran dikendalikan oleh dealer daripada panggung.
Keamanan dan Akuntabilitas 
Ada sejumlah besar bentuk uang digital, dengan semua yang dibuat setiap hari, dan mereka ada di pasar yang tidak dapat diprediksi dan tidak diatur. Ubecoin adalah organisasi terdaftar yang dibuat oleh spesialis dari seluruh dunia dalam bentuk digital berupa uang, dana, dan administrasi bisnis. Sebagai organisasi tamtama, Ubecoin memfokuskan diri pada kewajiban perusahaan, dengan prosedur dan teknik yang langsung, dapat dikuantifikasi dan bertanggung jawab menjadi pusat dasar organisasi kami. 
Selain itu, Ubecoin adalah token standar ERC20 yang konsisten, yang berarti Ubecoin dapat disimpan dalam dompet ERC20 yang menyenangkan.
Tutup Transaksi Seketika 
Karena Ubecoin tidak memerlukan orang tengah anggaran atau gangguan dari pemasok tahap transaksi konvensional, bursa Ubecoin dapat terjadi sebentar lagi di skala dunia. 
Bank dan kerangka kerja adat lainnya membutuhkan setidaknya 3 hari untuk memproses pertukaran. Manfaat menggunakan Ubecoin untuk bertukar tanpa penangguhan atau hambatan jelas bagi setiap bisnis yang mencari keunggulan yang terfokus.
ERC20 Compliant dan Ethereum Architecture 
Ubecoin memiliki manfaat menggunakan susunan blockchain Ethereum yang sangat lengkap. 
Ini berarti Ubecoin akan disegarkan dengan keamanan yang paling maju termasuk dan akan selalu berada di garis depan inovasi mata uang digital. 
Ubecoin adalah ERC20 menyenangkan yang membawa konsistensi, sifat multifaset berkurang dan kesamaan ditingkatkan. Ini menyiratkan basis pembeli saat ini dari individu yang memegang kartu ERC20 yang didukung akan memiliki kesempatan untuk mengambil minat dalam komunitas biologis Ubecoin.
Perdagangan tanpa hambatan Barter 
tanpa hambatan perdagangan Barter adalah diklaim tambahan 100% dari Ubecoin yang menawarkan sumber daya profesional di seluruh dunia total vendor yang mengakui Ubecoin sebagai strategi untuk cicilan. Dengan upgrade geolocation tampilan kegunaan dan korespondensi langsung, Anda dependably akan memiliki kapasitas untuk menemukan pengirim terlepas dari di mana Anda berada di planet ini. Bergabung hari ini. 5.000 pengirim awal GRATIS!
UBECOIN ICO detils dan informasi keuangan 
becoinICO Harga - 1 UBE = 0,25 USD 
ICO NAME- Ubecoin 
SYMBOL - UBE 
MULAI TANGGAL 5 Juni 2018 
END tanggal-1 November 2018 
NEGARA -Gibraltar 
PLATFORM -Ethereum
ROADMAP 
Mendirikan 2014 Perusahaan yang didirikan dalam 
Rencana Bisnis 2014 : 2015 
• Rencana bisnis 
• Pendanaan yang diperoleh dari bibit 
• Dompet yang 
dikembangkan • Mengembangkan platform pembayaran Crypto Currency terdesentralisasi (Ubecoin)
Diluncurkan: 2016 
• Meluncurkan platform perdagangan (FTB) sebagai Bukti Konsep 
• 100 + pedagang berlangganan $ 300 + GST ​​dalam uji coba yang dibatasi 
• Beli & Jual persediaan menggunakan Ubecoin 
• Sewa kantor menggunakan Ubecoin 12mths 
• Membeli produk perusahaan menggunakan Ubecoin 
• Bukti konsep berhasil diselesaikan
Pembiayaan Benih: 2017 
• Pembiayaan benih yang diperoleh untuk mengembangkan lebih lanjut aset perusahaan dan model bisnis 
• Konfirmasikan ekonomi pembangunan koin (ukuran bangunan) 
• Pergi ke perencanaan strategi pasar • Terlibat langsung ke mitra peluncuran pasar
Konsolidasi: 2018 
• Konsolidasi Ubecoin Group Pty Ltd 
• Luncurkan Platform Free Trade Barter (FTB) 
• Luncurkan ICO • Integrasikan dengan semua mitra JV / Permainan & Hiburan 
• Luncurkan Barter Perdagangan Gratis ke pasar internasional
Peluncuran: 2019 
• Luncurkan rangkaian produk Fintech di semua platform 
• Kembangkan pasar dan produk yang sesuai untuk ekspansi Ubecoin 
• Lanjutkan ekspansi dan pertumbuhan pedagang
Nama pengguna bitcointalk : maryatibtc
Profil bitcointalk :
Alamat dompet eth :
0xEdd3a3750A7B0905D69c77df210dCb23a38a526A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quantocoin is a platform for future funding built on blockchain Wave

⭐[Review 85/100]⭐ Saifu: Một tài khoản cho Fiat và Cryptocurrency

SKYFchain